Friday, January 16, 2009

Biadap..

Sungguh biadab yang dilakukan tentara zionis Israel, laknatullah, setelah mereka membunuh orang-orang yang tidak berdosa, mereka melemparkan tubuh-tubuh tersebut ke arah anjing-anjing yang tengah kelaparan.

Seorang kanak kanak perempuan yang berusia 4 tahun Shahd. Tubuh anak kecil telah terkorban oleh bedialn peluru Zionis di belakang rumahnya di perkhemahan Jabaliya sebelah Utara Gaza..waktu di tembak Shahd Saat tengah bermain. 
Ibubapanya Shahd mencoba untuk menyelamatkan anaknya yang telah kaku dan tidak bernyawa itu,tapi pasukan Israel telah menghujaninya dengan tembakan dari jauh.

Selama lima hari jasad Shahad telah di gadis dikoyak-koyak dirobek oleh anjing yang dilepaskan oleh tentara Israel. “Tapi anjing anjing itu tidak berminat untuk memakan jasab gadis itu “kata Abu Aukal. 

Melihat jenazah adik perempuannya yang masih kecil yang di hurungi oleh anjing anjing itu saudara lelakinya Matar dan sepupunya Muhammad telah nekad untuk mengambil jasad Shahd. Tapi malangnya mereka berduanya pun dihujani peluru Israel sebelum keduanya dapat mencapai tubuh Shahd. Dan akhirnya Matar dan Muhammad pun menjadi menjadi korban juga 

Omran Zayda, seorang jiran kepada keluarga Shahd, mengatakan, orang Israel mengetahui apa yang mereka lakukan itu. Dan mereka memburu keluarga Shahd dan mencegahnya untuk mengambil jasad Shahad dan mereka tahu bahwa anjing-anjing itu akan memakannya,” kata Zayda. 

“Mereka tidak hanya membunuh anak-anak kami, mereka sengaja melakukannya dengan cara yang paling kejam dan biadab,”Zayda mengungkapkan perasaannya, bahkan kamera, tidak dapat menggambarkan pemandangan yang mengerikan itu.

No comments:

Post a Comment